Kamis, 13 September 2012

My Breath













Nafasku
Gambaran jiwaku
Yang ku inginkan kebahagiaan mereka
Bukan untuk kebahagiaanku
Ingin bertanggung jawab sebagai pengganti Ibu
Bukan ingin egois
Atau sok jadi pengatur
Tapi hanya ingin memikirkan masa depan
Ya,masa depan mereka
Bukan masa depanku
Bagiku mereka segalanya
Seperti nafas,nafas bagiku
Tidak bisa bernafas tanpa mereka
Tapi terkadang mereka salah mengartikan
Aku yang sok pengatur
Egois,jahat,tidak adil bagi mereka
Padahal tidak
Mereka tidak pernah tau apa isi hatiku
Apa yang aku inginkan untuk kebaikan mereka
Aku akan menjadi orang yang paling bahagia
Jika mereka bahagia kelak nanti
Ketika aku menulis ini
Adalah ketika aku merasa sakit,sangat sakit
Karena mereka tidak mengerti arti masa depan
Tapi semua sakit akan terbayar dengan kebersamaan kami
Kebersamaan yang satu tapi tidak sempurna





Tidak ada komentar:

Posting Komentar