Senin, 16 Juli 2012

Surat Cinta Buat Kakak Kelas


Gue yakin rata-rata yang pada MOS disuruh buat surat cinta buat kakak kelas. Kali ini gue mau share surat cinta buat kakak kelas. Yuk liat contoh surat cintanya ala gue. Maap maap ya kalo sedikit aneh. haha

Dear Kakak Tampan/Cantik


Entah luapan rasa apa yang harus aku tulis dikertas ini
Jujur, saat pertama melihat kakak aku tertegun dan terpesona
Langsung aja ya kak, aku mau beranikan diri untuk meluapkan isi hati ini

Kak, MOS ini buat kakak sibuk ya?
Wah, sama dong, aku juga lagi sibuk, sibuk merebut hati kakak :D
Semenjak kenal sama kakak, aku selalu nyasar deh kak
Tapi bukan nyasar dijalan loh kak, nyasarnya dihati kamu :)
Oh iya kak, aku perhatiin jari kakak bagus yah
Apalagi kalo ada jari-jari aku yang digenggam bersama jari-jari kakak :P
Eh kak kalo cakep tu kira-kira dong!!
Masa aku sampe gak bisa tidur gara-gara mikirin wajah kakak terus :(
Kakak tuh kakak kelas macam apa sih!! :@
Teganya kakak mencuri hatiku, aku jadi inget kakak selalu nih!

Kak, aku cuma bisa nulis ini aja buat kakak
Aku harap kakak membalas sepucuk surat ku ini
Dan bisa menjawab semua gelisah hatiku selama ini
Sebelumnya, pantun  dulu ya kak "Ambil selop dalam perahu,I'M IN LOP WITH YOU" :*


Yang Selalu Mengagumimu

Sekian ya contoh surat cinta ala gue, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar