Minggu, 16 September 2012

Film 'PERAHU KERTAS' Rilis Debut Teaser Trailer!

Jum'at, 20 April 2012 20:21
 | 

Maudy Ayunda


Film 'PERAHU KERTAS' Rilis Debut Teaser Trailer!
Foto: Bentang Pustaka
Kapanlagi.com - Novel berjudulPERAHU KERTAS rekaan Dewi Lestari memang seperti racun bagi pecinta sastra yang butuh sajian pop namun tetap berisi. Tak heran jika balutan kisah cinta 'ajaib' dari novelnya membuat Starvision dan Mizan productions tertarik mengadaptasi dalam bentuk visual.
Setelah memakan proses lumayan panjang, pada Rabu (18/4) kemarin, Starvision merilis teaser pertama film yang rencananya akan di rilis pada lebaran mendatang. Dalam teaser tersebut pertanyaan akan siapa pemeran tokoh dalam novelnya terjawab sudah. Karena sebelumnya mereka sempat merahasiakan siapa pemeran vital dalam versi layar lebar.
Pelantun tembang Tiba-Tiba Cinta DatangMaudy Ayunda didapuk menjadi sosok Kugy yang aneh. Sedang Keenan yang hobi melukis diperankan oleh AdipatiPERAHU KERTAS menjadi ajang duet mereka kembali setelah sebelumnya membintangi MALAIKAT TANPA SAYAP.
PERAHU KERTAS berkisah tentang pertemuan antara Keenan dan Kugy, dua remaja dengan karakter bertolak belakang. Di mana dari pertemuan tersebut memberikan mereka harapan-harapan baru tentang cinta dan masa depan.
Selain dua nama artis di atas, PERAHU KERTAS turut di dukung oleh Dion WiyokoIra WibowoReza Rahadian dan Tio Pakusadewo. Sedang yang duduk di bangku penyutradaraan adalah Hanung Bramantyo yang sebelumnya sukses mengadaptasi AYAT-AYAT CINTA dan JOMBLO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar