Selasa, 18 September 2012

Happy Anniv :)


Dear you,
Pemilik cintaku
Orang yang selalu menggenggam tanganku dimanapun dan kapanpun
Lelaki yang selalu memberikan bahunya saat aku menangis
Apa kabarmu hari ini?
Ingatkah kamu dengan kejadian semalam?
Hampir ditengah malam saat ku terbangun,ku dapati pesan singkat yang terbaca kacau
Disaat aku kocar kacir dengan pikiranku yang bodoh ini sendirian
Dan sedangkan kamu tertawa bangga membuatku tak karuan seperti ini
Marah marah tak jelas,wajah yang asam,merengek meminta belas kasihan
Tiba-tiba suara lembut itu datang

"selamat ulang bulan yang ke 30 sayang,aku sayang kamu" ucapmu perlahan

"aku juga" jawabku dengan senyum malu
"juga opo?" tanyamu dengan suara yang seperti biasanya (agak sedikit mbleyer *kata orang wates)
"juga sayang kamu" jelasku singkat dan jelas (menurutku)

Sedikit aneh tapi cukup jelas

Setelah aku tau apa yang kamu buat,rasanya seperti orang yang paling bodoh sedunia
Terima kasih jail,atas surprisenya
Kamu udah sukses buat aku gila dalam semalam
Tau kah kamu kejutan yang sangat simple itu begitu sangat romantis?
Kita seperti ABG yang sedang menikmati hangatnya cinta ya?
Walau jarak jadi penghalang,tak menghalangi cinta yang menggelitik hati kita
Kamu tidak pernah sia-sia berada dihatiku
Jangan pernah bosan menjadi wallpaper dihatiku ya
Cintamu sederhana tapi telah melengkapiku sayang :)

Happy anniv to 2 years 6 months,calon sarjana kesehatan lingkungan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar