Selasa, 18 September 2012

Kekasih Surga Dunia


Teruntukmu kekasih surga duniaku

Terimakasih atas semua waktumu

Waktu yang selalu kau luangkan untukku menguraikan air mata
Dengan tangis yang kita buat berdua
Air mata yang jatuh ke sudut bibir ini
Telah mewakili seluruh perasaan
Dan lagi-lagi kita bertemu di sebuah dermaga,dermaga perbedaan
Kita berdua saling bertatapan
Sedangkan otak kita sudah kusut memikirkan hal yang tidak pernah kita temukan ujungnya
Kau telah mengajarkan ku melupakan kecemasan
Kecemasan yang ku buat sendiri
Namun kita masih ingat luka yang akan terjadi esok
Apa yang akan terjadi esok?
Apakah dunia akan musnah jika kita tak bersama?
Apakah kita akan berpisah di dermaga ini?
Aku tak peduli apakah esok aku akan menemui sakit itu
Yang aku ingat sekarang hanya lah aku memilikimu
Dan kau memilikiku
Kita menyatu dalam satu kata,cinta
Tak peduli esok atau lusa
Kau akan tetap jadi kekasih surga dan duniaku
Tapi ternyata cinta saja tak cukup ya sayang
Mengapa kebahagiaan itu hanya menjadi bayang-bayang?
Kapan keindahan itu akan mencapai kenyataan?
Sudah sayang,kita sudah bahagia dan berada di keindahan cinta
Sayangnya bahagia dan indah itu belum dapat kekal
Kita belum tau apa lagi yang akan terjadi dengan kisah kita
Hanya bisa berdoa dan berharap
Kita tidak berpisah di dermaga ini
Masih bisa merasakan pelukan yang tak terkira indahnya
Pelukan yang sebelumnya tak pernah aku rasakan
Bahagianya jatuh cinta seperti disurga
Ya,jatuh cinta denganmu,hanya denganmu
Aku tak akan pernah lelah memelukmu,menjamahmu,mencintamu
Tanpa jarak dan waktu,aku akan selalu disisimu sampai mata terpejam
Tolonglah angin sampaikan doa kami kepada-Nya yang kekal di surga
Sampaikan pada-Nya kami tak ingin menjadi pembangkang yang berada di neraka-Nya


Denganmu kekasih surga duniaku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar