Rabu, 06 Juni 2012

Home Made Bleaching

Setiap orang pasti pengen punya kulit yang sehat,bersih and putih kayak gini:




Tapi lagi-lagi kulit keliatan kusam. Padahal terkadang setiap orang dituntut harus berpenampilan oke. Wait! ada satu jalan keluar untuk ngatasin masalah ini,bleaching! Tapi ada beberapa friends yang gak setuju dengan pendapat 'cantik berarti putih' atau 'putih instan itu nggak oke'. Tenang aja friends,bleaching ini HOME MADE kok. So,kalian bisa coba sendiri dirumah. Dibawah ini ada beberapa resep alami untuk home made bleaching:
  1. Ambil satu buah jeruk,kupas dan jemur diawah matahari sampai benar-benar kering. Setelah kering,angkat dan hancurkan dengan blender sampe halus. Tempatkan ditoples bersih. Tiap pagi,sebelum mandi ambil sedikit jeruk tadi dan campurkan dengan susu murni,lalu dioleskan diseluruh bagian tubuh. Diamkan selama 10menit,lalu mandilah kayak biasa,dengan air hangat untuk bilasan terakhir.
  2. Campurkan lulur bubuk dengan minyak cendana (sandalwood),perasan satu buah lemon,tomat dan ketimun. Mix semua bahan sampe berbentuk pasta,lalu oleskan pada kulit dan biarkan mengering. Setelah itu bilas dengan air hangat.
  3. Ambil segenggam kacang almond,rendam dalam air semalaman. Paginya,kupaslah kacang almond tadi. Hancurkan dengan blender,lalu campur dengan madu sampai berbentuk pasta. Gunakan ramuan ini untuk scrubbing wajah. 
  4. Nah,ini dia cara paling gampang,ambil satu buah kentang,potong-potong berbentuk lingkaran,lalu tempel diwajah,bilas dan keringkan.
So,masih ngeluh karena kulit yang belang-belang? Coba deh cara-cara alami diatas. Dijamin kalo rutin dijalanin pasti juga dapet hasil yang maksimal. Selamat mencoba ya friends!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar