Selasa, 05 Juni 2012

Dear Mom


Hei friends,pasti kalian sayang banget sm sosok penyayang yang bernama Ibu. Yang mau bawa-bawa kita kapanpun dan dimanapun dia pergi waktu kita masi didalem perut selama 9bulan lebih. Berjuang mati-matian buat kita. Ngerawat kita dari orok sampe gede gini. Kali ini aku mau cerita tentang Mama ku. Menurutku Mama adalah seorang Ibu yang egois,gak bisa jujur sm perasaannya sendiri dan emosian. Tapi Mama tetap Ibu terhebat dimataku. Dari kecil aku udah sering dititap titipin sana sini,dirumah Nenek dirumah Mbah,dirumah tetangga juga sering. Alesan Mama Papa titipin aku karena mereka harus kerja.

Tapi itu dulu,sekarang aku bener-bener kepisah jarak sama Mama,Mama kerja di Jakarta dan gak mau kembali ke Jogja. Alesannya simple cuma mau cari bekal buat aku and adek-adek kelak kalo Papa Mama udah gak bisa kerja lagi. Tapi kenapa harus ninggalin aku and adek-adek? Ya dia rela gak ketemu anak-anaknya demi masa depan anak-anaknya. Mungkin itu salah satu perjuangan Mama buat kami. Banyak orang ngehina Mama,bilang kerjanya gak bener lah,gajinya kecil lah,tega ninggalin anak-anaknya. Aku gak peduli orang bilang kayak gitu,aku tetep sayang Mama walaupun Mama sering bikin aku kecewa. Sekecewanya aku sama Mama,aku tetep selalu kangen sama Mama. 
Dan akirnya aku bikin surat buat Mama,walaupun agak konyol karena  isinya dikit banget,tapi isinya kan jelas. Istilahnya tu singkat padat dan jelas. haha Gini ni isi suratnya :

I just want to say "We hope you can stay with us again because we need you here,I love you and I miss you,forever.... :*"

Aneh yak?haha emang aneh,tapi menurutku kata-kata itu mencakup semua yang mau aku sampein ke Mama. Harapan aku ke Mama,sesusah apapun kita yang penting kita selalu sama-sama. Makan gak makan asal kumpul. Gak lagi adek-adek ngerasa ada anggota keluarga yang ilang. Gak lagi mereka sedih karena gak ada Mama. Aku harap Mama mau kembali kerumah. Amin....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar