Minggu, 03 Juni 2012

The First Time



Gara-gara cari foto artis youtube ini nih,gue jadi bikin blog. Padahal gak kepikiran sama sekali buat bikin blog. Gimana mau bikin(?) cara buatnya aja gak tau. Ehh tapi gak apa-apa sih,iseng-iseng mungkin jadi berhadiah #aseeek .
Sebenernya gue juga bingung sih,fungsinya gue bikin blog buat apaan? waktu SMP disuruh bikin cerpen aja nilai gue belom mencapai standar kompetensi. Hayoloh... gimana tuh?

Loh kenapa gue jadi curhat?tapi gue bikin enjoy aja,jadi kalo tulisan gue gak bagus ya maap maap aja yaaak. Kayaknya juga gak jelek-jelek amat dah! (Pede dikit gak pa pa lah,gak dosa ini). Gak lupa gue mau ngucapin makasih buat adek sepupu gue,yang udah nyumbang pikiran bikin blog gue ini. Oke,enjoy the picture of me. Thank you for your visiting... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar