Selasa, 26 Juni 2012

New Job


Lelah hati
Letih pikiran
Lemas tubuh
Itu semua yang menggambarkan kondisiku saat ini
Cacian pedih selalu kuteria setiap hari
Ilmu yang belum aku olah,langsung ku telan mentah-mentah
Tubuh yang selalu terforsir tanpa istirahat

Tanggungjawab yang begitu besar menguatkanku
Tugas mulia yang aku emban sekarang
Membuat aku tegar 
 Hadapi ketidak berdayaan ini
Coba ikhlas menolong sesama
Tidak boleh ada 1 nyawa hilang akibat kelalaianku

Mencintai dan menyayangi yang bisa ku berikan
Dengan sejuta ke ikhlasan
Rasa aman dan nyaman yang ingin aku dapatkan dari mereka
Ketika berada didekatku
Dan selalu tersenyum walau hati berantonim
Menghadapi cacian senior

Selalu merasakan sakit ketika mereka merasa sakit
Selalu berdoa yang terbaik
Demi seorang nyawa manusia

Tuhan berikan lah aku kemudahan
Untuk menolong semua orang yang membutuhkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar