Senin, 18 Juni 2012

Hari Pertama Di RSUD Wates


Senin,18 Juni 2012
Hari ini gak biasanya gue bangun jam 5.00 waktu indonesia bagian wates. Biasanya males bgt bangun jam segitu kalo gak kepepet. Tapi kali ini emang beneran kepepet. Hari ini pertama kalinya gue praktek KDM di Rumah Sakit. Untung aja RS nya gak jauh dari rumah kalo enggak kan kudu melancong dulu,rempong bok. Seperti biasa pagi-pagi udah jemput selingkuhan gue,Yussy Hannamoii. haha Pas udah nyampe RS gue kira langsung pada ceramah,ternyata ehh ternyata kita disuruh upacara! Oh my God,aku rindu upacara. Setelah sekian lama gak upacara akhirnya upacara juga. Pemimpin upacaranya Pak Satpam yang suaranya kayak Yoda Idol loh,rocker banget! N' pengibar benderanya juga Bapak-bapak Satpam yang kayaknya udah profesional banget tuh buat jadi pengibar bendera. Dan ada hal yang buat gue kaget,pas ditengah upacara temen gue pingsan. Perawat kok semaput to nduk?haha Tapi kasian juga sih. Get well soon ya,Liya.
Abis upacara langsung deh ceramah blah blah blah sampe selesai. Krucuk-krucuk,bunyi apaan tuh? Ternyata suara cacing-cacing didalem perut gue lagi pada nyiden. Yes dapet snack dari RS,Alhamdulillah yaah. Pokoknya RSUD Wates I love you puuul! Gue kira bakal ngerawat pasien hari ini juga,tapi ternyata alhamdulillah lagi yaaah ngerawat pasiennya besok ajah. Gak jadi deg2an deh. Sekarang prepare buat praktek besok. Siap-siap nensi, nyuntik, pasang NGT, pasang infus, dll. Siap folio yang banyak juga buat nyelesain tugas yang seabrek gitu. Bapak, Ibu, Mas, Mbak Perawat senior jangan tindas kami yah, kami kan anak baik-baik. Tapi kata orang tua kami masing-masing sih. Jangan jutek-jutek juga ya pak bu mas mbak, baik deh. Semoga sukses buat gue and temen-temen 3 minggu ke depan di RS masing-masing. God bless us,friends...

gak ikutan foto :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar