Rabu, 11 Juli 2012

Akhir Yang Tak Sempurna


Malam ini datang lagi
Malam yang tidak pernah aku harapkan
Saat harapan sudah tak sempurna
Saat keputusan sudah berada di ujung penantiannya
Saat putih menjadi hitam
Dan saat cinta menjadi benci

Cinta yang berubah kepalsuan
Hanya pantas untuk di injak-injak
Tak mau bersusah lagi
Memikirkan hal yang semestinya 
Memang harus berakhir
Hapus air mata dan beranjak

Bukan disini tempatku
Aku tak pantas menangisi kegagalan
Dan kebodohanku sendiri
Kali ini aku harus lebih cerdas
Tak boleh selalu mengemis meminta dikasihani
Tegar pada pendirian yang telah aku pilih

Semua ini pasti akan terlewati
Masa-masa akhir
Aku ingin menikmatinya
Masa yang pelan-pelan akan menghilang
Aku inginkan kabahagiaan
Kebahagiaan kita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar