Jumat, 14 September 2012

Karena Cinta


Takdirmu untuk bersamaku
Takdirku untuk selalu ada disampingmu
Menemanimu disaat terluka
Mendampingimu disaat tertawa
Karena kamu cahaya ku saat malam datang
Mimpi yang teramat indah saatku terlelap
Syukur yang selalu terucap
Dimiliki dan memiliki orang yang tepat dihati
Aku bertahan bukan karena zinah atau apa yang sering orang bilang tentang kita
Aku berdiri disampingmu,bersandar dipundakmu
Karena cinta
Hanya itu yang aku punya
Bukan harta,tahta,ataupun yang lainnya
Berjanji akan selalu menjaga satu kata itu
Sampai malaikat menjemput kita dan membawa kita 
Dimana tempat kita berasal
Menjagamu jika suatu saat nanti Tuhan terlebih dahulu memanggilku
Aku yakin Tuhan pasti akan menyatukan kita
Dengan apapun cara yang kita cari saat ini
Hanya itu yang bisa membuat aku bahagia
Menjagamu,mendampingimu,menemanimu,membahagiakanmu
Hanya satu kata yang jadi alasannya
CINTA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar